Twitter
Facebook

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian Indonesia. Olga Syahputra. Setelah sekian lama dirawat di Singapura, kakak kandung Billy itu dikabarkan meninggal pada Jumat sore ini.

Konfirmasi meninggalnya Olga langsung disampaikan oleh manajer Billy, Marya saat dihubungi VIVA.co.id. “Iya benar (meninggal), selebihnya tolong hubungi manajer Olga,” kata Marya.

Kabar meninggalnya komedian yang sempat mengeluarkan single “Hancur Hatiku” itu juga disampaikan manajer Ruben Onsu, Oja, kerabat dekat Olga.


“Dia belum dibawa ke sini (Jakarta). Masih di Singapura. Kami juga belum dapat info selanjutnya. Kalau ada kabar nanti dikasih tahu lagi,” ujar Oja.

Seperti diketahui, pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.


© VIVA.co.id


Alasan Thalita Latief Hiatus dari Sinetron

Kini Thalita kerap menolak tawaran main sinetron.

VIVA.co.id - Artis muda Thalita Latief mengaku tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Pada 30 Juni 2012, dia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafello Dimitri Rizky.

Thalita pun tak ingin kehilangan masa-masa pertumbuhan sang putra. Demi sang anak, ia rela mengurangi pekerjaan untuk fokus merawat Rafello. Bahkan, sejumlah tawaran sinetron pun ia tolak.

“Kegiatan aku yang berkurang sinetron aja, yang lainnya masih. Karena, kalau sinetron itu bikin quality time aku sama anak kurang. Makanya kalau untuk sinetron beberapa tahun ini emang aku hindari,” kata Thalita, saat ditemui usai peluncuran busana muslim “Azzana, Azza dan Mini Azza”, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015.

Istri dari basis band Lyla itu mengaku belum bisa memastikan, sampai kapan dia vakum dari dunia sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

“Mungkin beberapa tahun lagi, kalau anak sudah sekolah. Jadi, dia (Rafello) punya aktivitas sendiri dan aku nggak apa-apa mulai ambil sinetron. Makanya untuk saat ini aku mau vakum dulu dari sinetron, dan pengennya sampai dia sudah sekolah,” ungkapnya.

Meski menolak sejumlah tawaran syuting, ibu satu anak itu tetap mengambil pekerjaan di dunia hiburan. Tapi, dia lebih memilih pekerjaan yang tidak memakan waktu banyak dan bisa tetap mengurus anak.

“Alhamdulillah sampai detik ini, ada saja tawaran. Tapi, aku selalu kasih pengertian ke mereka. Aku memang masih mencintai dunia hiburan ini. Tapi, kasih aku waktu golden moment untuk merawat anak-anakku sampai dia sekolah dulu,” tuturnya. (art)



Luna Maya Sindir Vicky Statusisasi di Televisi

Vicky tetap bangga dengan kata-kata ajaibnya.

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo atau Vicky Statutisasi membintangi acara Pesbukers. Ia menjadi asisten Jessica Iskandar. Di acara tersebut, Vicky sering mengobral kata-kata dan janji manis. Luna Maya salah satu artis yang sering digoda Vicky.

Sikap Vicky membuat Luna sering merasa jengah. Tak jarang, artis cantik ini sering menjawab asal soal rayuan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Seperti yang terlihat di acara Pesbukers, Kamis, 26 Maret 2015. Ketika itu di segmen OSCAR, Jessica sedang membahas Afro Yoga. Dan menurut instruktur, dalam Afro Yoga diperlukan rasa percaya terhadap rekan.

Luna pun langsung menyindir Vicky. “Dia nggak bisa nih. Gimana mau percaya, orang tukang bohong,” ujarnya ceplas-ceplos.

Vicky tidak ambil pusing dengan celotehan Luna. Vicky sendiri tak peduli. Ia tetap asyik berbicara dengan kata-kata ‘ajaibnya’.

Bukan hanya Luna yang sering bersikap ketus terhadap Vicky. Ayu Ting Ting juga sering asal menjawab pertanyaan Vicky. Ia juga menunjukkan tak suka dipasangkan dengan Vicky.

“Kenapa dia lagi sih? Gue eneg lihatnya,” kata Ayu di depan Vicky.


Ayu Ting Ting Kepergok Mesra dengan Shaheer Sheikh

Diam-diam kamera menyoroti Shaheer dan Ayu di belakang panggung.

VIVA.co.id – Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh masih misteri. Keduanya sama-sama tutup mulut soal kedekatan mereka. Meski demikian, satu persatu bukti soal kedekatan mereka terus bermunculan.

Dalam berbagai acara, Ayu dan Shaheer selalu membantah memiliki kedekatan. Hal itu sering membuat rekan-rekannya sesama artis geregetan. Mereka pun selalu mencari cara untuk menggoda Ayu dan Shaheer.

Mereka juga mencoba membongkar kedekatan Ayu dengan Shaheer. Tak heran, saat Ayu dan Shaheer mengisi acara ulang tahun ANTV, diam-diam kamera menyoroti Shaheer dan Ayu di belakang panggung.

Dalam video yang diputar di Pesbukers, Shaheer mendatangi Ayu. Kemudian mereka terlibat pembicaraan. Ayu tampak sangat akrab dengan bintang Bollywood tersebut. Langsung saja video itu menghebohkan seluruh bintang dan penonton Pesbukers.

Ayu tampak terperangah saat video itu diputar. Ia tak bisa berkata-kata saat rekan selebritinya bertanya sejauh mana kedekatannya dengan bintang drama Mahabharata itu. “Jadi benar nih sama Shaheer Sheikh,” tanya Ruben. “Ciee Ayu lagi ngapain tuh sama Shaheer Sheikh,” ujar Jessica menggoda.

Ayu masih menunjukkan ekspresi terkejut. Bukan menjawab pertanyaan Ruben dan Jessica, Ayu hanya terpaku. Kemudian, ia berteriak dan pura-pura memasang wajah marah. “Siapa nih yang iseng,” teriak pedangdut cantik ini.

(ren)


Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Menangis

Harry tak bisa membendung kesedihannya ditinggal sahabat. Zayn mundur.

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, boyband One Direction menggelar konser di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Rabu malam 25 Maret 2015. Namun sayangnya, One Direction hanya tampil berempat tanpa Zayn Malik.

Sejumlah spekulasi pun muncul sebelum konser digelar tentang tak hadirnya Zayn dalam konser itu. Sampai akhirnya akun resmi Facebook One Direction menyatakan Zayn telah resmi mengundurkan diri.

Sontak hengkangnya Zayn membuat penggemarnya di seluruh dunia terkejut. Tak terkecuali rekan satu grupnya, Harry Styles.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, merasa kehilangan Zayn, Harry Styles tidak dapat membendung air matanya. Harry tertangkap kamera sedang menghapus air mata saat berada di atas panggung saat konser malam itu.

Selama pertunjukan, personel lainnya Liam Payne menempatkan lengannya di bahu Harry untuk menghiburnya. Liam ingin Harry ikhlas dengan keputusan Zayn.

Zayn mengumumkan pengunduran dirinya di saat sejumlah spekulasi buruk tentangnya muncul. Ada yang mengatakan Zayn terjerumus pergaulan bebas dan depresi.

“Setelah lima tahun, aku merasa sekarang waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Saya ingin minta maaf kepada para fans. Saya harus melakukan apa yang merasa benar bagiku,” ungkap Zayn. (art)



VIDEO: Vicky Prasetyo Pegang-pegang Jessica Iskandar

Jedar tersipu malu.

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo mulai berani memegang tangan Jessica Iskandar. Meski sempat disoraki penonton, Vicky tetap melanjutkan rayuannya kepada Jessica.

Wanita yang akrab dipanggil Jedar itu pun sempat malu. Jedar tak habis pikir dengan ulah Vicky.

“Papi (sebutan Vicky) sekarang sudah berani pegang-pegang tangan aku ya,” kata Jedar.

Sebelumnya, Vicky dan Jedar tertangkap basah berduaan di ruang make up. Vicky dan Jedar kepergok selfie bareng.

Lihat videonya di sini.



Baca Pesan Terakhir Yani Libels, Ronny Sianturi Menangis

Ronny membacakan pesan itu di depan makam Yani.

Yani (kanan) saat bersama Ronny (kiri) dan Edwin (tengah). (Dok. tvOne)

VIVA.co.id – Ronny Sianturi coba untuk tidak meneteskan air mata semenjak mendengar kabar salah satu sahabat dan personel Trio Libels, Yani meninggal dunia, Rabu 25 Maret 2015.

Tetapi, begitu melihat postingan terakhir sahabatnya itu di Facebook, air mata Ronny mengalir. Pria asal Sumatera Utara itu tak kuasa tak kuasa menahan perasaan sedihnya.

“Dari kemarin saya coba untuk menahan tangis. Karena saya harus lebih kuat dari mereka, tapi malam itu saya menyendiri dan coba baca postingan di Facebook,” kata Ronny saat menghadiri pemakaman Yani di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2015.

Ronny kembali membacakan status terakhir Yani. Berikut status Ronnie yang dibacakan seraya terisak saat berada di hadapan pusara almarhum.

INI BUKAN NASEHAT

“SAYA PIKIR……SAYA PIKIR… “

¤ Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.

¤ Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat ~ ternyata ada langit di atas langit.

¤ Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yang tertunda.

¤ Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja cerdas

¤ Saya pikir, kunci surga ada di langit ~ ternyata ada di hatiku.

¤ Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.

¤ Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat ~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

¤ Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan ~ ternyata karena ketekunan.

¤ Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik ~ ternyata inner beauty yang lebih menawan.

¤ Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas ~ ternyata ketika melihat ke bawah.

¤ Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

¤ Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan -emas- permata ~ Ternyata BUKAN juga ……yang paling Penting dan Paling mahal itu “KESEHATAN dan NAMA BAIK”. (ase)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

29 queries. 0.306 seconds.