Twitter
Facebook

Komedian dan Presenter Pepeng Meninggal Dunia

Pepeng meninggal dunia pukul 10.05 WIB.

VIVA.co.id – Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Pepeng menghembuskan napas terakhir Rabu 6 Mei 2015 di Rumah Sakit Puri Cinere.

Kabar duka itu dibenarkan pengamat musik, Bens Leo yang dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Rabu 6 Mei 2015. 

“Iya benar. Jam 10.05 meninggalnya,” kata Bens Leo. Menurut Bens Leo, saat ini, jenazah pria bernama Ferrasya Soebardi itu sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok. “Iya sudah dibawa ke rumah duka saat ini,” ujarnya singkat. 

Pepeng telah cukup lama berjuang melawan penyakin multiple sclerosis. Belakangan ia tetap aktif beraktifitas meski dari kursi roda. Pria yang pernah membawkan telekuis Jari-Jari ini telah berpulang. Ucapan duka dan turut berbela sungkawa juga banjir di dunia maya.


Alasan Nia Daniati Tolak Sebut Kata Pengacara

VIVA.co.id – Pesbukers ANTV kedatangan bintang tamu penyanyi legendaris yang baru baru ini sukses menggelar konser solo perdanaya. Dia adalah Nia Daniati.

Saat tampil di acara tersebut, Nia tak hanya sekadar ditanya soal tanggapannya bisa sukses menggelar konser solo perdana. Di acara itu, Nia juga ditanya soal gosip yang tengah merebak, bahwa kini, setelah bercerai dari pengacara Farhat Abbas, Nia mulai membuka hati untuk pria baru.

Saat ditanya oleh Jessica Iskandar, apakah pria itu dari kalangan pengusaha atau pengacara lagi, Nia justru mengaku tak mau sebut sebut lagi soal profesi pengacara. Mengapa?

“Aku nggak mau sebut-sebut profesi itu lagi. Nggak mau komentar soal pengacara, nanti ada yang tersinggung lagi, nanti saya disomasi,” kata Nia, Selasa,  Mei 2015.

Nia pun mengaku, berita yang menyebut dia sedang memiliki kekasih baru hanyalah gosip. Hingga kini, belum ada pria yang dekat lagi dengannya.

“Kalau saya senyum-senyum sendiri masih normal dong. Daripada ketawa-ketawa sendiri nanti disangka gila. Kalau soal pacar sih tebak sendiri saja, yang jelas belum ada,” kata Nia.


Intip Sinopsis Film Garapan Kemal Pahlevi

Kemal menunjukkan bakat lain sebagai sutradara.

VIVA.co.id – Satu lagi film bergenre komedi yang berjudul ‘Youtubers’ akan tayang di bioskop kesayangan Anda. Film komedi garapan komedian Kemal Pahlevi dan Jovial Da Lopez.

Film ini menceritakan tentang Jovial Da Lopez yang sangat mencintai pacar yang senang mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Hingga suatu ketika Jovial mengikuti casting film dimana disutradari oleh Hanung Bramantyo, sayangnya dia tidak lolos casting.

Ternyata peristiwa yang memalukan tersebut direkam oleh sang adik Andovi Da Lopez yang langsung diunggahnya ke YouTube hingga dilihat oleh banyak orang. Tak hanya peristiwa itu, Andovi  merekam dan mengunggah rekaman video tersebut ke YouTube dimana Jovial tengah ikut demo bayaran ke gedung DPR yang berakhir ricuh.

Andovi sendiri memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacara Rocky (Ge Pamungkas) yang merupakan juara UFC yang memiliki channel YouTube tentang fitness. Selain itu Andovi juga membuat sebuah cerita yang melibatkan Joni Jawahir (Kemal Pahlevi) dimana dia memilih subcriber terbesar di Indonesia.

Video Jovial yang dipukul Andovi pun langsung populer hingga mendapatkan banyak viewers, dan Andovi pun sukses membuat sensai di YouTube, namun masalahnya yang menjadi korban adalah Jovial meski akhirnya mereka menjadi YouTubers terkenal di Indonesia.

Film ini dibintangi oleh artis-arits Tanah Air seperti Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Kemal Pahlevi, Anggika Bolsterli, Donna Harub, DJ Yasmin, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Fajar Nugros dan Adinda Thomas. Film ini akan tayang perdana pada 7 Mei 2015 mendatang.


Cegah Ricuh, Pengajian 40 Hari Olga Syahputra Gunakan Kupon

Pengajian dilakukan di kediaman orangtua Olga di Duren Sawit.

VIVA.co.id – Pengajian 40 hari berpulangnya Olga Syahputra akan dilangsungkan di kediaman orangtuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu besok, 6 Mei 2015. Untuk mencegah kericuhan, pihak keluarga menyiapkan kupon.

Kupon tersebut bukan menandakan undangan khusus. Nantinya kupon tersebut akan ditukarkan dengan bingkisan yang disiapkan pihak keluarga.

“Pakai kupon, bukan berati ada undangan khusus. Siapapun yang hadir Bang Billy senang. Satu alasannya, biar nggak ricuh aja,” kata Billy saat ditemui  di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa, 5 Mei 2015.

Menurut Billy, sampai satu hari sebelum pengajian rumah orangtuanya masih ramai. Ia sekaligus meminta maaf jika dalam menjamu atau warga yang meminta kupon terdapat perlakuan panitia atau keluarga yang menyinggung.

“Sampai detik ini orang di rumah ramai banget, mau ambil kupon. Kita mohon maaf sedikit atau besar semata-mata untuk almarhum,” ujarnya.


Yang Paling Dinantikan Raffi Saat Anaknya Lahir

Raffi sangat berharap bisa mendampingi istrinya saat melahirkan.

VIVA.co.idRaffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat berbahagia karena akan dikaruniai anak. Sebentar lagi usia kehamilan Nagita juga akan genap enam bulan.

Banyak hal yang dinantikan saat kelahiran bayinya nanti. Raffi bahkan telah mengatur rencana, akan meliburkan diri dari kegiatan apapun saat istrinya akan melahirkan nanti.

Ia pun sangat berharap bisa mendampingi istrinya menjalani proses persalinan. Dan satu yang paling dinantikan, Raffi sangat ingin mengumandangkan azan di telinga buah hatinya, saat si kecil itu lahir.

“Saat bayinya keluar pokoknya kalau bisa langsung diazanin sama ayahnya. Gue juga pengen ada di samping Nagita, supaya gue bisa nguatin istri,” kata Raffi saat tampil di acara Pesbukers ANTV.

Nagita pun diprediksi akan melahirkan bulan Agustus 2015. Raffi pun berharap semoga proses persalinan tersebut nantinya bisa berjalan lancar.

“Kalau prediksi itu bisa maju bisa mundur. Dan prediksinya tanggal 20 Agustus,” ujarnya.


Roro Fitria: Supercar untuk Touring Saja

VIVA.co.id – Sudah jadi rahasia umum, Roro Fitria suka mengoleksi  barang mewah termasuk supercar seharga miliaran rupiah. Ia memiliki enam mobil mewah, mulai dari BMW hingga Lamborghini. Memiliki mobil yang bisa dipacu dengan kecepatan tinggi tak membuat ia lupa diri.

“Kecepatan maksimalnya 200 kilometer per jam. Alhamdulillah aku bisa handle,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Roro juga menceritakan sensasi mengemudikan mobil sport itu. Sensasi berbeda ia rasakan setiap kali mengendarai mobil-mobil mewahnya itu. Roro juga punya mekanik khusus untuk merawat mobil kesayangannya.

“Iya, sangat berbeda mobil sehari-sehari sama sportcar, dari tempat duduk saja udah beda. Kebetulan punya mekanik sendiri,” ucapnya.

Mobil mewah tersebut jarang ia gunakan di Ibukota. Kondisi jalanan yang tidak menentu dan macet yang tidak mengenal waktu, buat Roro memutuskan menggunakan mobil seperlunya.

“Kalau di Jakarta jangan ya, macet. Buat touring aja, di Jakarta nggak memadai, nggak bagus,” katanya.


Malu-malu Cinta Laura Akui Sudah Punya Kekasih

Cinta tak suka ditanya soal pacar.

VIVA.co.id – Sempat tersebar kabar, Cinta Laura menjalin hubungan dengan pria bernama Vincent Verhaag. Namun, saat diulik lebih jauh mengenai hal itu, Cinta tidak mau banyak bicara.

Ia mengaku tidak suka jika hal yang termasuk ke kehidupan pribadinya diungkap ke khalayak umum.

“Aku sudah punya pacar kan. Itu private live aku. Aku paling nggak suka omongin itu,” ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin, 4 Mei 2015.

Nama Cinta sering digosipkan dekat dengan beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya Verrel Bramasta. Pelantun “Oh Baby” itu meyakini sang kekasih tidak akan cemburu dengan kabar tersebut.

Nggak (cemburu), its okay, dia bisa bedain kok mana yang teman dan bukan,” katanya.

Di dekat telapak tangan kanan Cinta kini tergambar huruf V. Ia mengaku tato tersebut tak permanen dan melambangkan Victory atau kemenangan, bukan inisial kekasih.

“Iya, ini aku buat waktu ke pantai Venice di LA, ini tatonya bisa dua hari hilang. Ini Victory,” katanya seraya tersipu malu.


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

29 queries. 0.315 seconds.