Twitter
Facebook

Masih Jomblo, Si Imut Dewi Mambo Idamkan Pria Humoris

Jakarta – Pedangdut imut Dewi Mambo tengah menjomblo. Lama sendiri, pelantun ‘Martabak Kacang’ itu mengaku pemilih dalam hal mencari pasangan.

Dewi belum menemukan pria yang pas dengan kriterianya sampai saat ini. Memang seperti apa sih tipe pasangannya?

“Aku suka cowok yang humoris, yang bisa bikin aku ketawa terus. Terus baik, bisa tahu cara menyayangi aku, dan harus pintar,” kata Dewi, saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, perempuan 20 tahun itu mengaku menerima pria dari berbagai kalangan mana saja. Ia juga tak mempersoalkan status dari kekasihnya kelak.

“Semua orang kan punya masa lalu. Yang penting pas sudah jadi sama aku, orang itu nggak lakukan hal yang salah lagi,” urainya.

Meski masih sendiri, Dewi tak munafik banyak pria yang mendekatinya. Salah satu pria tersebut ada dari dunia yang sama dengan dirinya.

“Yang dekatin ada sih. Sampai aku di-bully masa gara-gara orang itu dekat sama aku. Kemarin aku habis dikasih jam tangan juga sama dia. Tapi, aku masih jalanin dan kenal dia dulu, nggak mau buru-buru pacaran,” tandasnya.

(mau/nu2)


Sudah Lewati Penjara, Nikita Mirzani Ingin Jauhi Masalah

Jakarta – Nikita Mirzani mengaku ingin mengubah banyak hal dari jalan hidupnya. Sudah mengalami dinginnya penjara, menjadi salah satu alasan dirinya ingin berubah.

“Bui udah selesai, musibah udah selesai. Orangtua yang tinggal satu udah diambil sama Allah, nggak ada salahnya mengurai semua,” ungkapnya usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Lihat Foto: Sore Santai di Pantai Bersama Amel Alvi

Nikita mengatakan, dirinya juga kini harus benar-benar serius mengurus anak-anaknya. Setelah bercerai, ia mengaku baru mengetahui dirinya kini telah berubah.

“Manusia setiap tahun menjadi lebih baik. Niki harus menafkahi anak sendiri, itu berubah dengan sendirinya seiring berjalannya waktu,” katanya.

Beberapa masalah yang pernah dilewati Nikita sepertinya cukup besar. Ia pun kini tengah membukukan kenangan itu.

(nu2/nu2)


Anak Lagi Lucu-lucunya, Nikita Mirzani Ingin Pulang Terus

Jakarta – Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak yang lucu. Putra yang kini berusia 10 bulan itu juga membuat Nikita ingin pulang terus.

“Bikin Niki selalu kangen, pengen pulang cepet,” ungkapnya usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Lihat Foto: Sore Santai di Pantai Bersama Amel Alvi

Niktia mengaku termasuk ibu yang jarang mengunggah foto anak di Instagram. Ia mengaku paling sering hanya seminggu sekali pamer sang putra.

Ia juga tahu kasus yang belakangan ini dialami beberapa artis di media sosial. Masalah penjualan bayi seperti yang dialami Ruben dinilai bintang ‘Comic 8’ itu sebagai hal yang menakutkan. Tapi, ia menanggapinya dengan santai, malah cenderung bercanda.

“Iya yang jual bayi itu, ih. Jangan jual bayinya, jual Mamanya aja,” tutur janda Sajad Ukra itu sambil tertawa.

(nu2/nu2)


Jadi Single Parent, Nikita Mirzani Sampai Jual Berlian

Jakarta – Nikita Mirzani mengaku pernah mengalami masa sulit setelah bercerai dengan Sajad Ukra akhir 2014 lalu. Menjadi single parent, Nikita pun pernah sampai menjual koleksi berlian untuk biaya hidup.

Dulu Nikita mengaku hanya punya tabungan sedikit. Beruntung, anaknya juga mengerti keadaan sang ibu ketika itu.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Azka bukan bayi cengeng, apalagi tahu Mimi lagi susah. Tapi dia pas lagi duit pas-pasan susunya bisa tiga kali sehari, beruntung ada aja rezekinya,” kata ibu dua anak itu.

Nikita mengaku menikmati peran sebagai single parent. Apalagi kini kondisi ekonominya sudah membaik. Sang anak pun tumbuh semakin besar. Usianya kini sudah memasuki 10 bulan.

“Kemarin sempat krisis, untuk ada tabungan. Atau Niki juga ada berlian dijual dulu, nanti beli lagi. Alhamdulillah udah kebeli lagi,” kata bintang ‘Comic 8’ itu.

(nu2/nu2)


Inisial ‘R’ Bikin Jupe Lebih Tertutup Soal Asmara

Jakarta – Dulu Julia Perez tak pernah ragu mengungkap sosok pria yang dekat dengannya. Tapi kini ia berubah, kendati ada kabar Jupe tengha dekat dengan sosok berinisial ‘R’.

“Kenapa saya lebih tertutup? Karena saya harus lebih banyak berkata jujur dulu sama saya, apakah laki-laki ini pantas untuk saya. Bukan trauma, tapi lebih ke hati-hati masalah percintaan,” ungkapnya saat ditemui di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

‘R’ diakui Jupe adalah pria yang dikenalkan oleh ibunya. Menurutnya, hingga saat ini banyak lelaki terbaik yang suka diperkenalkan sang ibu kepada dirinya.

“Sekarang ini saya belum mau terbuka karena belum siap, belum yakin. Saya nggak mau kayak makan cabe, pedas doang. Saya nggak mau berikutnya saya salah kapran,” ujarnya.

(nu2/nu2)


Syarat Ely Sugigi untuk Pacar: Mau Nikahin Aku Minimal Bawa Rp 50 Juta

Jakarta – Pelawak sekaligus Koordinator penonton, Ely Sugigi tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang pacar, Ferry Anggara. Ia pun mengungkapkan, sang pacar sebenarnya belum memenuhi syarat menikahinya. Lho, syaratnya apa?

“Pokoknya dia harus cari duit, bawain duit, duitnya baru Rp 6 juta di aku. Kalau mau nikahin aku, minimal harus Rp 50 juta,” terang Ely di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Simak: Risty Tagor Hapus Semua Foto Stuart Collin di Instagram

Tapi Ely kalem. Ely yang sebenarnya sudah melakukan foto prewedding itu mengaku tak takut calon suaminya tak punya materi.

Sejauh ini, ibu satu anak itu melihat sang kekasih memang sungguh-sungguh punya niat memahagiakannya.

“Dia kasih cincin emas. Aku sih nggak minta banyak-banyak sama dia, materi jangan takut, itu urusan kita berdua,” katanya.

Hot Feature: Adu Seksi Aura Vs Luna, Siapa Sih yang Juara?

Simak Kilas Balik 2015: Video Syur Chelsea Islan, Kepergian Olga dan Rentetan Artis Narkoba

“Aku sih orangnya nggak muluk-muluk, yang penting dia setia,” tambah Ely.

(kmb/kmb)


Risty Tagor Hapus Semua Foto Stuart Collin di Instagram

Jakarta – Belum ada jalan terang tentang kabar retaknya rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin. Sekarang, Risty justru menghapus semua foto Stuart dari akun Instagram.

Dari 395 foto yang diunggah Risty di Instagram, tak tampak satu pun foto Stuart yang dipampang Risty. Padahal, beberapa kali janda Rifky Balwel tersebut mengunggah foto sang suami yang sedang bermain dengan putra semata wayangnya, Asen.

“Kalau semua foto pasangan diapusin tanda belum dewasa. Jangan kawin lagi ya mba, abis ini tuain umur aja dulu biar lebih mateng,” tulis salah satu followernya seperti dilihat detikHOT, Rabu (12/8/2015).

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Kabar retaknya rumah tangga Risty dan Stuart merebak saat keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Padahal diketahui Risty sedang hamil muda.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh manajer Stuart, Agung Saputra. Agung mengatakan, kondisi kesehatan Risty yang membuat Risty tidak bisa ikut pergi ke rumah Stuart di Bogor.

“Nggak apa-apa, ya ribut kecil namanya juga rumah tangga,” ujar Agung saat itu.  Next »

(pus/nu2)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

30 queries. 0.330 seconds.