Twitter
Facebook

Denada Gugat Cerai Jerry Aurum

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Denada. Putri Emilia Contessa itu menggugat cerai suaminya, Jerru Aurum.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Menurut Rusdi gugatan Denada masuk sejak 24 Juni lalu.

“Iya benar, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan mendaftarkan gugatan pada 24 Juni lalu, ” terang Rusdi dihubungi detikHOT, Sabtu (27/6).

Rusdi menambahkan, Denada mendaftarkan lewat kuasa hukumnya. “Timnya Mbak Elza Syarief kalau tidak salah,” sambung Rusdi.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat rumah tangga Denada dan Jerry termasuk adem ayem selama ini. Denada dengan Jerry menikah 15 Februari 2012 di Bali.

Jerry yang merupakan fotografer terkenal itu rela mualaf demi menikahi Denada kala itu.

(kmb/kmb)


Cerita Venna Melinda Hampir Jadi Korban Perampokan

Jakarta – Perampokan yang terjadi di atas angkutan umum belakangan kerap menghiasi media nasional. Beberapa korban kejahatan tersebut kebanyakan kaum wanita.

Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda mengaku sempat hampir menjadi korban perampokan modus tersebut. Venna pun berkisah bagaimana awal dari kejadian tersebut.

“Saya termasuk hampir jadi korban. Waktu itu saya malam-malam cari jalan sendiri saya nanya jalan, saya di arahin supir angkot,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (26/6/2015).

“Saya lihat kok nerima orang lain lagi, saya punya feeling, tahu-tahu pintu ditutup. Zaman sekarang berbeda, saya di mobil aja hampir kena. Saya setuju angkot tidak boleh kaca gelap,” sambungnya.

Kejadian tersebut pun sempat membuat Venna trauma. Ibunda artis muda, Verrel Bramasta itu pun memilih mencari jalan lewat aplikasi yang saat ini telah banyak tersedia.

Selain itu, Venna juga membekali diri dengan beberapa ilmu bela diri. Hal tersebut seperti langkah awal untuk menghindari kejadian kriminal yang menghantuinya.

“Saya nggak punya supir, saya milih satu jalan jangan sepi dan nggak berani nanya buka kaca. Kemudian saya juga muay thai jadi saya punya self defense,” jelasnya.

(fk/fk)


Suryono Sidang Izin Poligami, Bella Shofie dan Ridhowati Akan Dipanggil

Papua – Pada Kamis (25/6) lalu, suami Bella Shofie, Suryono menjalani sidang izin poligami di Pengadilan Agama Sentani, Jayapura, Papua.

Rencananya, Bella dan istri pertama Suryono, Ridhowati akan dipanggil untuk dimintai keterangan di pengadilan.

“Tujuan persidangan ini, tentunya melihat kesiapan suami dalam berpoligami, seperti apakah dia mampu secara finansial mau pun mentalnya. Selanjutnya istri juga harus diketahui keterangannya, apakah dia dipaksa dipoligami atau tidak, termasuk istri kedua,” papar Wakil Kepala PA Sentani, Muhlis, SH ditemui detikHOT.

Ini Dia Deretan Artis Young and Famous Versi detikHOT

Menurut Muhlis, pemanggilan itu bertujuan untuk menggali keterangan dari istri pertama dan kedua Suryono. Sebab, ini akan berpengaruh untuk kehidupan rumah tangga pengusaha tersebut bersama Bella dan Ridhowati ke depan.

Pengadilan Agama berhak memutuskan dan menilai apakah Suryono mampu menjalani pernikahan dengan lebih dari satu istri,

“Tentunya, dalam poligami ini, kita mau melihat apakah mereka bisa hidup rukun atau tidak,” tegasnya.

(kmb/kmb)


Kabar Christian Sugiono Sudah Mualaf? Titi Kamal Masih Tertutup

Jakarta – Semenjak menikah, Titi Kamal dan Christian Sugiono tak pernah mau berpanjang lebar mengenai keyakinan. Sebab, hubungan ke pelaminan mereka sempat terganjal karena perbedaan agama.

Kini setelah menikah dan punya anak, Titi juga masih tertutup ketika disinggung apakah keyakinan sang suami.

“Nanti, gampang ya. Udah yah makasih,” sahutnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (26/6/2015).

Titi sepertinya hanya tertarik membicarakan aktivitasnya selama Ramadan ini. Ia mengatakan, meski berpuasa, ia masih memberikan ASI eksklusif semampunya ke sang buah hati, Juna.

“Tapi kalau pada saat puasa jadi bener-bener jam pas puasa itu nggak menyusuil. Jadi sebelum sahur sama sesudah buka puasa gitu menyusuinya,” urainya.

(kmb/kmb)


Ketika Ibunda Bicara Asmara Egi John dan Marshanda

Jakarta – Pada Jumat (26/6), detikHOT dipanaskan dengan berita kelanjutan asmara Egi John dan Marshanda. Kali ini ibunda Egi, Rina Fauziah yang bicara mengenai asmara anaknya itu.

Rina yang mengaku mendukung putranya menjalin asmara dengan Chacha mengaku punya kekhawatiran. Seperti Apa?

Khawatir Egi Pacari Marshanda

Rina mengaku memiliki ketakutan jika Egi menikah dengan Chacha akan berhadapan dengan masalah perceraian lagi.

“Semua orang tua pasti khawatir ya. Apalagi kan, keduanya ada masalah (perceraian),” ujar Rina.

“Ya kalau saya, maunya jangan ada masalah. Yang saya khawatirkan cuma takut kejadian lagi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Egi John Foreisythe itu bercerai dari sang istri Citta Permata pada tahun 2012.

Perceraian Egi disebabkan karena kasus KDRT yang dialami sang bintang sinetron. Di pengadilan, Citta di vonis enam bulan penjara karena menusuk Egi dengan gunting.

Siap Berhijab Lagi?  Next »


(kmb/kmb)


Kunjungi Warga Bantargebang, Verrell Bagi-bagi Hadiah

Bekasi – Verrell Bramasta hari ini berbuka bersama warga Bantargebang, Bekasi. Ia mengaku senang bisa berbagi sesama dengan warga di sana.

Tak sendiri, Verrell juga membawa serta ibundanya, Venna Melinda. “Biasa aku sama mama tiap tahun lakukan bakti sosial biasanya ke pelosokan, kolong jembatan di sekitar Jakarta. Nah ini di Bantargebang,” katanya, Jumat (26/6/2015).

Verrell mengaku rutin mengadakan bakti sosial. Ia merasa perlu saling berbagi apalagi di bulan Ramadan seperti ini.

Simak: Kabar Christian Sugiono Sudah Mualaf? Titi Kamal Masih Tertutup

“Aku ke sini tadi sempet bantuin kasih hadiah ke warga sini,” ujar bintang film ‘LDR’ itu.

“Aku senang lakukan bakti sosial gini meski kondisi lingkungan seperti ini,” tutupnya.

Ini Dia Deretan Artis Young and Famous Versi detikHOT

(kmb/kmb)


Cium Dara ‘The Virgin’, Tyo Ngaku Tak Pacaran

Jakarta – Personel boyband S9B, Tyo Anak Bintang kedapatan mesra dengan Dara ‘The Virgin’. Di jejaring sosial, ia bahkan mencium mesra pipi Dara.

Tapi meski begitu, Tyo mengaku tak jadian. Ia berujar hubungannya dengan pelantun ‘Cinta Terlarang’ itu hanya dekat saja.

“Cuma deket aja. nggak jadian,” tutur Tyo di ‘Rumpi No Secret’ Trans TV.

Tyo mengaku sudah kenal lama dengan Dara. Saat bertemu dalam pembuatan video klip The Virgin terbaru, Tyo pun mengaku hanya meluapkan rasa kangen.

“Kenalnya udah lama, deket udah lama,” tuturnya tertawa.

(kmb/kmb)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

29 queries. 0.318 seconds.