Twitter
Facebook

Sikap Risty Tagor dan Stuart Collin Soal Momongan

Risty adalah seorang janda yang sudah punya seorang anak.

VIVA.co.id – Usai mengucap janji suci di hadapan orangtua Risty Tagor, Johan Tagor Harahap serta saksi yang diwakilkan oleh Bima Arya (Wali Kota Bogor) dan Andi Ruhandi (Ketua DPRD Kabupaten Bogor), Stuart Collin tak bisa membohongi rasa bahagianya. Untuk sementara waktu, keduanya tinggal di rumah milik Risty. Mengapa?

“Kalau saya sih inginnya tinggal di Bogor. Karena Risty kan baru buka butik di rumahnya, jadi nggak mungkin kalau pindah dulu,” ucap Stuart, usai acara resepsi pernikahan mereka di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 19 April 2015.

“Ya aku minta sama Stuart untuk tinggal di rumahku sebelum menikah. Masa baru buka butik sudah ditinggal,” Risty menambahkan.

Saat disinggung tentang momongan, bagaimana sikap Risty dan Stuart? “Saat ini ditunda dulu punya anaknya. Karena kan kami ada kontrak kerjaan,” ujar pria kelahiran Inggris tersebut.

Berbeda dengan Risty. Dia tidak ingin menunda-nunda kehamilan. “Berapa saja anaknya nanti, kami terima. Tapi nggak nunda-nunda hamil juga. Nanti kalau kami bilang nunda, pas lagi pengen punya anak, Allah nggak kasih.  Jadi ya serahkan ke Allah semuanya,” ujar janda satu anak ini. (ase)



Siapkan Album Religi, Natasha Gandeng Banyak Musisi Kondang

Nama-nama beken seperti Fadly “Padi” dan Irwan “Jamrud” digandeng.

VIVA.co.id – Dua bulan lagi umat muslim di dunia akan menjalani ibadah puasa Ramadan. Bulan suci umat Islam ini tak disia-siakan para artis. Banyak cara artis dan penyanyi di Tanah Air menyiapkan proyek menyambut Ramadan.

Setelah band Ungu dan Gigi yang pernah sukses dengan album religi mereka, kini giliran penyanyi cantik Natasha Pramudita mencoba peruntungan di bulan Ramadan. Meski belum selesai penggarapannya, Natasha mengaku sudah ditagih penggemarnya di media sosial untuk menelurkan album religi.

“Tidak sedikit mereka yang meminta album saya segera rilis. Insya Allah tahun ini,” ujar Natasha.

Beberapa lagu sudah disiapkan, yang digarap bersama sejumlah musisi kondang. Sebut saja vokalis PADI, Fadly dan Irwan dari band Jamrud. Mereka siap membantu Natasha.

Dengan Fadly, Natasha menggarap single berjudul ‘Peristiwa Subuh’. Dalam album ini Natasha juga menggandeng musisi seperti Mustafa dari Debu, Indro Hardjodikoro, Krisna Prameswara, YankJay, Dani, Vina Prihandjono dan Ari Darmawan.

“Banyak yang ingin saya sampaikan di album ini. Pesannya dapat untuk memotivasi banyak orang,” ujar Natasha. (ase)



Pamela ‘Duo Serigala’ Diancam Mantan Pacar

VIVA.co.id – Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala pernah diancam mantan kekasih sebelum foto toplessnya beredar. Ancaman tersebut menyiratkan akan ada sesuatu yang mengganggu kariernya di dunia entertainment.

“Pernah mengancam. Dia bilang akan menghancurkan aku. Itu sekitar dua minggu yang lalu sebelum kejadian,” kata Pamela saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis 16 April 2015 malam.

Ancaman tersebut ia terima melalui telepon. Menurutnya, sang mantan ingin kembali menjalin kasih, tapi Pamela memilih mengakhiri. Ia menangis semalaman mendengar ancaman tersebut.

“Semalaman aku menangis. Dia ancamnya lewat telepon, kalau waktu itu bisa aku rekam, aku rekam deh omongannya,” ujarnya.

Ia pun mencurigai sang mantan pelaku penyebar foto palsunya. Selain karena ancaman tersebut, hanya ia dan mantannya yang tahu semua password akun sosial Pamela.

“Aku nggak mau nuduh tapi aku curiganya dia. Dia yang bikinin semua media sosial aku, aku gaptek dulu, saking percayanya dulu sama dia,” katanya.


Nyawa Boy William Terancam

Boy terikat di sebuah kursi.

VIVA.co.id – Teror masa lalu mengusik pernikahan Boy William dan Shandy Aulia. Bahkan, teror itu mengancam nyawa Boy.

Shandy tampak mengikat Boy di kursi. Dan ia mengancam Boy. Itukah sepenggal cerita dari film Tarot yang dibintangi Boy William dan Shandy Aulia.

“Aku belum bisa bocorkan apakah itu Shandy sebagai Sofie atau Julie. Soalnya peran aku di film ini kan ganda,” ujar Shandy.

Shandy berperan sebagai saudara kembar, Julie dan Sofie. Keduanya tumbuh akrab dan rukun hingga SMA. Namun, saat Julie jatuh cinta dengan Tristan hubungan mereka merenggang. Apalagi Sofie sering diejek teman-teman sekolah karena wajahnya yang tak sempurna.

“Berperan jadi dua orang yang berbeda itu menantang banget. Apalagi karakternya jauh berbeda. Jadi mesti cepat menguasai diri saat ganti peran,” terang Shandy.

Baca Juga :
Cerita Persahabatan Nabila Syakie dan Shaheer Sheikh

Aksi Saling Sindir Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Insiden Memalukan Raffi Ahmad di Depan Umum


Calon Istri Hengky Kurniawan Jadi Bahan Cibiran

Ini terkait perbedaan usia dua sejoli itu.

VIVA.co.id – Calon istri pesinetron Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, menjadi sorotan lantaran perbedaan usianya dengan Hengky yang terpaut 11 tahun. Kemantapan hati Sonya melabuhkan cinta pada duda anak satu itu pun tak lepas dari hujatan orang banyak.

Wanita berkulit putih itu mengaku banyak orang yang mencibiri dia melalui media sosial. “Iya sekarang netizen berisik di Instagram, tapi aku biasa aja kan nggak kenal. Sudah biasa saja, nggak dianggap yang serius gimana-gimana gitu,” ucap Sonya saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon pribadinya, Kamis, 16 April 2015.

Sonya saat ini lebih berpikir positif saja menanggapi banyaknya cibiran yang dilayangkan kepadanya. Karena cobaan jelang menikah pasti selalu ada.

“Ehm positive thinking aja sih, namanya mau nikah pasti ada cobaannya. Doa saja semoga semakin kuat,” katanya.

Terkait pernikahannya dengan Hengky, Sonya menjelaskan tinggal proses akhir persiapannya. Sonya pun tak sabar menjalani proses akad nikah sampai resepsi nanti.

“Tinggal finishing, tinggal nunggu hari H. Dan masih beberapa urus yang belum selesai,” kata dia. (ren)



Laudya: Indonesia Bisa Jadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Laudya Bella akan ikut serta dalam hijab run.

VIVA.co.id – Usai memakai hijab, artis cantik Laudya Cynthia Bella terus kebanjiran job. Tak hanya membintangi film dan menjadi model hijab, Laudya juga ditarik menjadi duta salah satu fesyen hijab terkenal di Tanah Air, Zoya.

Bagi Laudya, hijab adalah kebanggaan bagi dirinya sebagai seorang muslimah. Dia pun siap mempromosikan hijab-hijab yang dia gunakan kepada dunia.

“Jadi, lebih sibuk saat ini. Saya ingin perkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi kiblat bagi busana muslim dunia,” kata Laudya kepada VIVA.co.id, Kamis 16 April 2015.

Minggu ini, Laudya Cynthia Bella akan mengejutkan warga Bandung dengan event terbarunya bersama Zoya, yakni, Hijab Fun Walk & Run yang akan diselenggarakan pada Minggu besok, 19 April 2015.

Artis 27 tahun ini, kabarnya tak sendiri, dia akan menggandeng istri dari wali kota Bandung, yakni Ibu Atalia Ridwan Kamil.

“Dalam Hijab Fun Run ini kita bisa bersilaturrahim, karena dalam acara ini kita bertemu dengan banyak keluarga, saling berkenalan satu sama lain, menambah teman, dan memperluas relasi,” katanya. (asp)

Baca Juga :

Salam Aneh Vicky

Farhat Abbas dan Regina bertengkar?


Sonya Fatmala Kecelakaan Jelang Nikah

Hengky Kurniawan khawatir mendengar kabar tersebut.

VIVA.co.id – Sonya Fatmala, calon istri Hengky Kurniawan, mengalami kecelakaan baru-baru ini. Padahal tanggal 23 April 2015 nanti keduanya akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Kecelakaan kecil. Keserempet orang, mobil sama mobil. Nggak tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana,” kata Sonya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 16 April 2015.

Mendengar hal itu, sang calon suami sempat khawatir. Ia menyarankan agar Sonya tak berpergian sendirian. Sonya juga enggan berpikir yang tidak-tidak jelang hari bahagianya.

Positive thinking aja sih. Kalau cobaan kan nggak jelang nikah aja, tapi juga hari-hari biasa. Yang penting tetap harus hati-hati. Jangan lupa doalah,” ujarnya.

Baca Juga :

Shaheer Bikin Ayu Ting Ting dan Jessica Bermusuhan?

Biaya Fantastis Andy Lau Menyembunyikan Anak:Rp334 Miliar

Rencana Trio Comel Bongkar Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer

Ini Janji Nabila Syakieb kepada Shaheer Sheikh

(ren)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

30 queries. 0.311 seconds.