Twitter
Facebook

Asmirandah Belum Pernah Dikasih Coklat Sama Cowok.

Asmirandah

Asmirandah

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan bisa diungkapkan dengan memberikan bunga atau coklat. Sayangnya artis cantik Asmirandah mengaku belum pernah dikasih coklat sama pria.

“Gue belum pernah merasakan dikasih coklat sama cowok, nggak tau yah mungkin mereka pikir coklat itu bisa lumer,” ujarnya sembari tersenyum saat ditemui di acara peluncuran Axe Dark Temptation di Dragon Fly, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2009).

Asmirandah memang belum pernah punya pacar. Entah selera Asmirandah yang kelewat tinggi atau memang tiap pria yang mendekatinya sudah mengibarkan bendera putih duluan.

Tapi bukan berarti perempuan berhidung mancung itu tak ingin punya gandengan suatu saat nanti. “Gue suka banget sama cowok yang wangi. Walaupun dia nggak ganteng, soalnya kalau fisik sih relatif yah asal dia bisa memikat dan bikin aku nyaman,” jelasnya soal kriteria pria idamannya.

Namun bukan berarti Asmirandah minder tak punya pacar. Kesibukannya sebagai artis cukup bisa mengalihkan pikirannya dari keinginan memiliki pacar. Lagipula Asmirandah punya filosofi sendiri soal cinta.

“Cinta itu nggak mesti dicari karena seiring jalan pasti akan ketemu kok,” tuturnya.




Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

72 queries. 0.207 seconds.