Twitter
Facebook

Dhea Imut Oral Seks.

Dhea Imut

Dhea Imut

Sungguh keji gosip yang tengah menimpa Dhea Imut. Pemain sinetron ‘Bidadari 3′ itu dikabarkan menjual keperawanannya seharga Rp 8 miliar kepada seorang bos rumah produksi film dan sinetron.

Bahkan kabarnya lagi ayah Dhea memaksa putrinya yang masih berusia 13 tahun itu untuk melakukan oral seks. Mendengar gosip-gosip tersebut, air mata ibunda Dhea, Masayu Chairany, bercucuran.

“Keluarga dan khususnya Dhea membantah keras atas berita fiktif yang beredar selama ini, yang mengatakan bahwa saya ibunda Dhea telah memaksa Dhea untuk memberikan kegadisannya dengan imbalan 8 miliar dan melakukan oral seks dengan ayah kandungnya sendiri,” jelas Masayu sembari terbata-bata dan dengan air mata mengalir di pipinya saat ditemui bersama Kak Seto di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009) malam.

Perempuan berusia 30-a tahun itu tak mengerti apa penyebab putrinya difitnah habis-habisan seperti itu. Masayu juga menyangkal kalau putrinya pernah diwawancara untuk dimintai konfirmasinya soal gosip tersebut.

“Dhea tidak pernah melakukan wawancara dengan wartawan media cetak maupun elektronik manapun. Dhea kalau diwawancara selalu didampingi oleh saya,” imbuhnya.

Gara-gara kasus ini, orangtua Dhea dan juga Kak Seto meminta gadis bernama lengkap Claudia Annisa itu untuk tidak dulu menonton televisi.




Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

73 queries. 0.323 seconds.