Twitter
Facebook

Indonesia-Ku | El Anak Maia dan Dhani Mengakui Dhani Dorong Maia Sampai Jatuh.

El Anak Maia dan Dhani Mengakui Dhani Dorong Maia Sampai Jatuh.

Jakarta Sederet saksi yang dibawa Dhani tak mengakui kalau pentolan Dewa 19 itu melakukan kekerasan pada Maia. Namun salah satu putranya, El justru mengamini soal aksi dorong-dorongan ayahnya pada ibunya.

El ditemui bersama Maia saat menemani ibunya itu memberikan sumbangan di Yayasan Himmata, Rabu (23/7/2008). Saat memberikan keterangan pada wartawan dan infotainment, El menemani Maia.

El kemudian ditanya Maia. “Benar kan? Yang mendorong-dorong Mama siapa? Bapak kan?,” begitu tanya Maia. Pertanyaan Maia tersebut kemudian dijawab El dengan anggukan beberapa kali.

Saat kejadian dituturkan Maia, El sedang berada di tempat tidur. Bocah itu kemudian berlari, menghindari keributan antara ayah dan ibunya.

Bagaimana kronologi kejadian versi Maia? Dijelaskan pelantun ‘Ingat Kamu’ itu, pada Jumat (18/7/2008) lalu (Berbeda dengan keterangan saksi Dhani yang menyebutkan Dhani-Maia kisruh pada 15 Juli-red), ia mendatangi rumah untuk membangunkan anak-anaknya.

Ia juga ingin mengajak Al sekolah karena Maia mendapat laporan dari sekolah kalau putra sulungnya tersebut sudah satu minggu bolos. Ketika ia membangunkan anak-anak, menurut Maia, Dhani marah.

“Mas Dhani marah dan mendorong saya, kemudian dia menggendong Al dan Mas Dhani nendang saya. Ketika Mas Dhani mendorong saya lagi, saya bilang jangan di depan anak-anak. Al ketika itu nangis dan El mendengar langsung kabur,” urai Maia saat ditemui di Yayasan Himmata, Jl. Plumpang B, no. 30, RT 02/RW 04, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (23/7/2008).

Soal penyebab kisruhnya dengan Dhani, Maia mengelak jika dituding sebagai penyebabnya. Sekadar informasi, Al bolos sekolah selama satu minggu kabarnya karena itu bentuk protesnya pada sang mama. Maia tidak mau menandatangi izin perpanjangan paspornya sehingga ia tidak bisa ikut jalan-jalan ke Singapura bersama adik-adiknya.

Maia membantah jika ia tak mau tanda tangan. Ia mengaku belum menandatangani surat izin perpanjangan paspor karena selama dua minggu sulit menghubungi Al dan suaminya.

Musisi asal Surabaya itu sebenarnya berharap antara dirinya dan Dhani tidak ada perseteruan lagi. Ia sangat ingin anak-anak bisa diasuh bersama.




Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

73 queries. 0.198 seconds.