Twitter
Facebook

Julia Perez Diperkosa.

Julia Perez

Julia Perez

Gara-gara lawan mainnya terlalu ‘lembut’ saat adegan memperkosa, Julia Perez dibuat kesal. Ia meminta lawan mainnya untuk lebih garang memperkosa dirinya. “Ayo dong perkosa gue buruan,” ujarnya.

Adegan tersebut dilakoni Jupe, panggilan akrab Julia Perez, saat syuting untuk film terbarunya, ‘Hantu Jamu Gendong’. Khusus untuk adegan pemerkosaan tersebut, Jupe dan 3 lawan mainnya, yang semuanya pria, harus berakting selama 4 jam.

“Tiga orang yang memperkosa aku nggak bisa-bisa, amatiran banget, alhasil adegannya harus ditake ulang, abis mereka megangnya pelan-pelan baget, ya udah aku teriak aja, ayo dong perkosa gue buruan,” ujarnya saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2008).

Ternyata ketiga pria tersebut grogi saat berhadapan dengan Jupe ketika akan memerankan adegaan pemerkosaan. Jupe pun seakan menggantikan peran sutradara saat melakoni adegan tersebut dengan meminta lawan mainnya untuk lebih total dalam berakting.

Dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Sri, seorang janda yang mengadu nasib ke Jakarta sebagai penjual jamu gendong. Sayang nasib Sri tidak beruntung, ia diperkosa oleh 3 pria. Jadilah Jupe hantu gentayangan yang membawa-bawa bakul jamu gendong.




Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

77 queries. 1.227 seconds.