Dewi Persik Periksa Pap Smear Sakit-sakit Enak.

Dewi Persik

Dewi Persik

Sejumlah perempuan belum mengetahui apa itu Pap Smear, bahkan beberapa diantaranya khawatir akan sakit yang akan ditimbulkan. Menurut Dewi Persik, Pap Smear tidak sesakit yang dibayangkan.

“Yah dicolok-colok gitu tadi di dalam, sakit-sakit enak kok,” ujarnya ketika menjelaskan proses Pap Smear di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jl Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2008).

Selama 40 menit melakukan pemeriksaan, Dewi mengaku rileks karena sebelumnya memang pernah menjalani Pap Smear. “Setelah nggak lagi berhubungan dengan Mas Ipul saya memang belum pernah Pap Smear lagi, tapi ketika masih menikah pernah dulu,” imbuhnya.

Bintang film ‘Kutunggu Janda Mu’ itu mengetahui Pap Smear harus rutin dilakukan. Setidaknya setahun sekali bagi perempuan yang sudah aktif secara seksual. Pap Smear bertujuan untuk mencegah perempuan terkena penyakit kanker mulut rahim.

“Untuk wanita yang sudah menikah wajib periksa Pap Smear, kita perlu rutin karena kita bisa juga loh tertular kuman dari suami kita,” tuturnya.

Ketika ditanya soal harga, Dewi menjelaskan kalau biaya yang dikeluarkan tidak semahal yang orang bayangkan.

Incoming search terms:


Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

69 queries. 0.433 seconds.