Twitter
Facebook

“Innkeepers”, Menguak Misteri Hotel Tua Angker

LOS ANGELES – Setelah lebih dari seabad pelayanan, The Yankee Pedlar Inn, sebuah penginapan tua di Connecticut, Amerika Serikat akan ditutup untuk selamanya karena jumlah tamu yang berkunjung semakin kurang.

Di akhir pekan terakhir, hotel tersebut hanya menyisakan dua karyawan yang setia, Claire (Sara Paxton) dan Luke (Pat Healy).

Penginapan tua yang terkenal karena keangkerannya itu membuat Claire dan Luke penasaran dengan asal usul hotel tersebut. Apa yang membuatnya begitu ditakuti selama ini.

Berawal dari sebuah blog yang diciptakan Luke mengenai asal-usul hotel itu, hingga video-video yang menunjukkan kejanggalan di setiap sudut hotel, Claire bertekad mengungkapkan masa lalu yang menghantui hotel.

Dari cerita yang tersiar, puluhan tahun lalu pernah terjadi pembunuhan di dalam hotel tersebut, sang korban, Madeline O’Malley yang jasadnya disembunyikan di basement hotel itu.

Dengan bermodalkan perekam suara, Claire ataupun Luke berusaha mencoba menangkap suara-suara aneh yang kerap timbul di sekeliling hotel. Tanpa menunggu lama, Claire mendapati suara-suara aneh di lantai basement hotel.

Semenjak pertama kali mendapati suara aneh yang timbul di malam hari, semakin membuat Claire semangat mencari tahu apa yang terjadi di hotel tersebut. Namun semakin mencari tahu lebih dalam, dia mulai mengalami kejadian-kejadian yang cukup mengganggu.

Terganggu dengan kejadian yang dialaminya, Claire menceritakan apa yang didengarnya ke salah satu tamu yang menginap, Leanne Rease-Jones atau Lee (Kelly McGillis),  artis yang juga seorang cenayang.

Setelah Lee tahu tentang rekaman Claire, artis itu mencoba menghubungi roh Madeline O’Malley di hotel menggunakan gandul kristal.

Dia berhasil menghubungi mereka, dan memberitahu Claire untuk menjauh dari ruang bawah tanah. Akankah Claire masuk ke dalam sejarah angker The Yankee Pedlar Inn ?

Film yang disutradarai oleh Ti West itu semakin aneh ketika seorang tamu yang memaksa menginap di lantai 3 mengenang masa bulan madu bersama mendiang istrinya.

Meski film ini cukup menyeramkan, namun nuansa horor dalam cerita terasa lambat. Alur cerita yang kurang mendalam menjadi kelemahan dalam film yang diproduseri juga oleh Ti West. Innkeepers ditayangkan di Blitz Megaplex mulai 26 Maret itu.(nsa)

Incoming search terms:




Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

70 queries. 0.215 seconds.