Cerai, Iis Sugianto Cuma Pikirkan Nasib Anak-Anak

JAKARTA – Iis Sugianto telah setuju bercerai dari suaminya, Tengku Abdullah Iskandar Mahmud karena perbedaan prinsip. Namun keduanya enggan membahas pembagian harta gono gini, mereka hanya memikirkan nasib buah hatinya.

“Hanya masalah prinsip ya. Saya juga gambarkan cerita detail. Ini hanya masalah kita-kita saja. Mohon doanya saja ini semua berjalan dengan baik. Dari tiga tahun terakhir balik ke masalah prinsip semua. Udah dibicarakan tapi memang jodohnya sampai di sini saja kali ya,” kata Tengku Abdulla Iskandar Mahmud, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dia pun mengungkapkan keluarganya merasa sedih dengan perceraian tersebut. “Dibilang sedih pasti sedih. Anak-anak kami sedih, keluarga sedih. Kembali karena saya menghormati ini semua, saya ga mau membebankan. Saya ga putus hubungan dengan Iis, tetap berkomunikasi terutama dengan anak-anak. Kita juga sudah tua,” paparnya.

Meski begitu, keduanya enggan membahas masalah harta gono gini. “Kita tidak pernah ngomongin harta gono gini. Ini semua masalah prinsip. Pada dassarnya kami saling sayang,” imbuhnya.

Mereka pun hanya ingin memikirkan nasib buah hatinya. “Saya tidak melihat ini sebuah kehancuran. Ini seperti break dulu lah. Saya ada kesibukan juga. Kita milih fokus ke anak. Kita masih menyatu. Keluaga besar masih menyatu, saya dan iis masih menyatu. Kita sama-sama mikirin anak,” jelasnya.

“Anak-anak cukup dewasa menanggapi hal ini. Sebelumnya kita ngasih pengertian ke anak-anak, dan tanggapannya positif. Ke depannya adalah memang anak-anak,” tandasnya.(nsa)


Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

69 queries. 0.488 seconds.