Twitter
Facebook

Ini Alasan Aming Tak Nikahi Indadari

Jakarta – Ada kisah cinta antara komedian Aming dan istri Caisar, Indadari di masa lalu. Aming dulu sempat setia menunggu Inda meski telah ditinggal menikah. Mengapa Aming tak berhasil menikahi Indadari?

Penyebabnya ternyata menurut Inda karena restu keluarganya yang tak datang untuk hubungannya dengan Aming.

“Memang dibilang sahabat tapi berharap lebih, dia suka bilang kamu my future. Dia udah deket banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” terang Inda kepada detikHOT, Jumat (3/7).

Foto: Begini Penampilan Aming di Parade Gay Australia

Inda pertama kali menikah dengan aktor Lucky Hakim. Saat itu komedian bernama lengkap Aming Sugandhi itu tetap setia menunggu Inda meski menjaga jarak.

“Karena dia nggak mau ganggu pernikahanku dan Lucky, dia sangat menghargai, dia menghilang. Bagaimanapun Aming baik banget. Kita udah deket banget,” urainya.

Barulah setelah Inda bercerai dari Lucky, komedian yang melejit berkat sitkom ‘Extravaganza’ itu kembali mendekat. Tapi karena memang tak jodoh, Aming ditinggal nikah lagi oleh Inda yang dipersunting oleh Caisar.

Saat ini Aming tengah jadi pergunjingan netizen di dunia maya karena aksi dan gayanya ikut parade gay di luar negeri. Tapi Inda menegaskan, Aming merupakan pria sejati.
(kmb/mmu)


Kisah Kedekatan Stella Maxwell dan Miley Cyrus

Jakarta – Hingga kini, baik Stella Maxwell dan Miley Cyrus masih belum mau bicara banyak mengenai kedekatan mereka. Namun keduanya sudah kerap tertangkap kamera bermesraan di berbagai kesempatan.

Stella mengungkapkan awal pertemuannya dengan Miley dalam sebuah wawancara belum lama ini. Model berusia 24 tahun tersebut menepis kabar yang mengklaim keduanya bertemu lewat situs perkumpulan gay dan lesbian.

“Kami bertemu lewat teman di Instagram. Saat itu Cheyne (salah satu staf Miley) menghubungiku soal pemotretan. Rasanya seru melihat pekerjaan mereka,” ujar Stella.

Keduanya pun kerap menghabiskan waktu berpesta bersama dan mengunggah foto-fotonya di Instagram, sehingga semakin membuat publik yakin ada hubungan spesial antara Stella dan Miley. Namun mereka juga tak segan untuk memamerkan kemesraan di publik.

Salah satunya ketika Miley dan Stella kepergok tengah berciuman di sela-sela syuting video klip terbaru sang bintang pop. Kala itu keduanya bahkan tak bersembunyi dari sorotan kamera paparazi dan malah berpose bersama di depan mereka.

(dal/mmu)


Soal Percintaan, Aming Sosok Setia Meski Berkali-kali Disakiti

Jakarta – Aming mendapat beragam reaksi setelah tampil dalam parade gay di Amerika Serikat. Ada yang menyebut keterlibatan Aming hanya untuk eksistensi saja, tak sedikit juga yang menilai Aming memang serius menjadi aktivis.

Apalagi, ternyata parade itu bukan pertama kali diikutinya. Manajernya, Iyus mengatakan, Aming juga pernah hadir dalam acara serupa bertajuk Mardi Gras di Sydney.

Tak pelak kabar tersebut kembali menimbulkan reaksi. Salah satunya soal jati diri bintang film ‘Kacaunya Dunia Persilatan’ itu.

Lihat Foto: Kenalan Yuk dengan Jennifer Tungka, si Manis Berwajah Oriental

Sayang sekali, hingga kini Aming belum bisa dimintai komentarnya. Hanya saja, beberapa rekannya telah angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Jangan salah, dia setia banget orangnya. Dia pernah disakiti sama orang berkali-kali, tapi tetap aja ditungguin sama dia,” ungkap Virnie Ismail saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (3/7/2015).

Virnie mengaku dirinya adalah sahabat terdekat Aming. Ia juga tahu benar Aming pernah memiliki niat untuk segera menikah.

“Dia pernah punya rencana menikah, tapi sih orang ini kayaknya masih belum percaya sama Aming. Akhirnya Aming membuktikan, dia beli rumah segala. Tapi akhirnya malah ditinggal kawin,” tuturnya.

“Setelah ditinggal kawin, si cewek balik lagi karena cerai, tetap si Aming mau. Aku sudah bilang, Ming sudah kelihatan itu mah, jangan dilanjutkan. Tapi tetap aja dia mah. Akhirnya ditinggal kawin lagi. Malah kawin sama komedian juga, tapi udah lah,” jelasnya.

(nu2/nu2)


Miranda Kerr Cantik di Austria, Istri Benedict Cumberbatch Ramping Usai Melahirkan

Jakarta – Miranda Kerr saat ini tengah mengunjungi Austria untuk berlibur. Sang model berbagi keseruan liburannya melalui akun Instagram.

Tak hanya soal liburan Miranda Kerr, Hollywood in Photo detikHOT kali ini akan menampilkan foto-foto terbaru dari para selebriti dunia. Yuk, simak sama-sama!


Usaha Emilia Contessa Perbaiki Rumah Tangga Denada dan Jerry Aurum

Jakarta – Sebelum Denada melayangkan gugatan cerai, Emilia Contessa mengaku banyak mendengar cerita soal masalah rumah tangga sang anak. Meski ia juga sempat kaget ketika akhirnya Denada resmi menggugat cerai Jerry Aurum.

Diakui Emilia, ia sudah berupaya untuk ‘turun tangan’ dalam permasalahan rumah tangga anaknya itu. Tetapi sepertinya memang pertikaian di antara Dena dan Jerry sudah tidak bisa tertolong.

Baca: Ini Dia Artis Young and Famous Versi detikHOT

“Saya berusaha selama enam bulan lebih untuk memperbaiki rumah tangga Dena. Tapi keliatan ke sini Dena semakin mantap,” katanya ketika ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak pada Kamis (2/7/2015) malam.

Akhirnya Emilia mengikuti apa yang diinginkan Denada. Ia pun kini mengaku pasrah.

“Saya serahkan kepada Allah biar anak saya yang menentukan keputusan dia baik,” tutupnya.

(ron/wes)


Nyaris Bugil di Parade Gay Pride, Aming Dihujat di Instagram

Jakarta – Aming merupakan salah satu komedian yang terkenal sering memerankan karakter-karakter transgender. Sejurus dengan peran-perannya dalam film, ia pun ikut meramaikan pesta LGBTQ+ di New York untuk merayakan legalnya pernikahan sesama jenis di Amerika.

Aming datang ke parade gay pride bersama presenter ‘!nsert’, Fico dan kekasihnya Fico Priscilya Princessa. Tidak tanggung-tanggung, pria yang membintangi film ‘Kacaunya Dunia Persilatan’ itu nyaris bugil.

Baca Juga: Stripper Hingga Judi, di Balik Kandasnya Asmara Ben Affleck dengan 3 Seleb Dunia

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi tersebut tampak mengenakan kostum buatan sendiri. Kostumnya dibuat dari rangkaian styrofoam berbentuk tabung-tabung kecil berwarna merah muda.

Kedatangannya ke parade gay mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Belum lagi komentar miring karena kostum yang digunakannya saat itu.

Simak: Dapat Peran Antagonis, Ega Olivia Akting Bareng Axel Thomas

“Semoga disadarkan ke jalan yang benar,” tulis salah satu komentator di Instagram Priscil. “Aming….aming hal yg begituan kenap mesti d rayain dgn pakaian yg sprti itu….tanda akhir zaman,” tulis yang lainnya.

Manajer Aming, Iyus menuturkan kedatangan Aming ke Amerika bukan secara khusus menghadiri parade tersebut. Tetapi kebetulan memang dia sedang ada di sana ketika pelegalan pernikahan sesama jenis diumumkan dan parade digelar.

(ron/ron)


KDRT Bukan Alasan Denada Gugat Cerai Jerry Aurum

Jakarta – Denada sudah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Jerry Aurum. Sampai saat ini kedua belah pihak masih belum mau mengungkap alasan sebenarnya kenapa mereka memutuskan untuk bercerai.

Ibunda Denada, Emilia Contessa sempat menyebutkan bahwa rumah tangga anaknya penuh dengan masalah. Namun di salah satu masalah tersebut Emilia Contessa yakin tidak ada soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

“Saya jamin enggak, mereka bercerai bukan karena itu. Gak mungkin dipukulin,” katanya ketika ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak pada Kamis (2/7/2015).

Baca Juga: Seriusi Tarik Suara, Della Wulan Kerap Diajak Kencan Bos Genit

Emilia Contessa menambahkan, selama ini Jerry Aurum merupakan sosok yang baik di matanya. Jadi ia ragu kalau KDRT adalah alasan kenapa Denada melayangkan gugatan cerai.

“Jerry yang saya kenal orang yang baik. Enggak pernah saya dengar atau lihat seperti itu,” tambahnya.

Simak Juga: Daniel Mananta Bangga Jadi ANT MAN Indonesia

Akar masalah perceraian Denada sampai saat ini memang belum dirinci media. Namun sang ibunda yakin bahwa perceraian ini juga bukan karena salah Denada.

“Anak saya tidak bikin salah dan mencacati rumah tangga,” tandasnya.

(ron/ron)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

29 queries. 0.221 seconds.