Twitter
Facebook

Pengacara Robbi Tantang Artis AA dan TM Hadiri Sidang Kliennya Tanpa Topeng

Jakarta – Pengacara mucikari Robbi Abbas, Pieter Ell percaya artis AA dan TM yang sudah diperiksa polisi akan turut dihadirkan dalam sidang sang klien selanjutnya. Ia pun menantang kedua artis itu tak usah lagi pakai topeng atau penutup wajah.

“Itu kan mereka sudah dipanggil oleh penyidik. Pasti akan menjadi saksi. Mereka juga nanti kan datang ke persidangan kalau berani nggak akan pakai topeng,” terang Pieter di kantor LPSK, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).

Simak: Viviane Jawab Kabar Sudah Dilamar Sammy Simorangkir

Menurut Pieter, saksi yang akan dihadirkan pada sidang klien selanjutnya berjumlah tiga orang.

“Saksi pasti akan datang. Minggu depan ada tiga saksi. Jaksa yang akan menghadirkan saksi,” tambahnya.

Pieter sendiri mendatangi LPSK sebagai langkah untuk melindungi kliennya dari teror. Sebab, dalam sidang perdana yang tertutup di pengadilan, Robbi menyebutkan pelanggan-pelanggannya dalam jasa prostitusi.

Karena penyebutan Robbi itulah, Pieter menduga teror dan ancaman yang datang kepada Robbi makin banyak. Apalagi Robbi diketahui juga menjajakan artis wanita papan atas yang nyambi jadi PSK.

Masih menurut Pieter, pelanggan Robbi banyak juga yang dari kalangan pejabat. “Karena harus menyebutkan nama orang-orang yang terlibat. Siapa yang menyangka akan duduk di kursi pesakitan,” terangnya lagi.

(kmb/mmu)


Diminta Risty Mediasi, Stuart Collin Bawa Dua Ustad

Jakarta – Risty Tagor menunjuk Ina Rachman sebagai kuasa hukumnya untuk mengajukan perceraian terhadap Stuart Collin. Ina pun sedikit berkisah soal masalah dalam rumah tangga mereka.

Menurut Ina, beberapa waktu lalu sebenarnya Risty sudah meminta Stuart untuk mediasi bersama keluarga besar. Tapi bukannya membawa orangtuanya, Stuart malah mengajak dua orang ustad bertemu keluarga Risty.

“Di situ dia nggak menunjukkan permintaan maaf atau bersalah, bebel deh gitu,” tutur Ina kepada detikHOT di kantornya di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Akan Menikah, Feby Febiola Makin Mesra dengan Franky Sihombing

Ina melanjutkan, dia memang menyuapkan sambal pedas kepada anak Risty. Selain itu, ada juga masalah lain dalam rumah tangga mereka. Kendati begitu, Stuart dinilainya sebagai sosok yang egois.

“Kalau dia punya salah itu nggak mau minta maaf. Kalau dia logis mau mempertahankan rumah tangga dibuktikan dong,” katanya.

Menurutnya, pertemuan Stuart dengan keluarga Risty digelar pada 26 Juli. Dalam mediasi itu tak mencapai kesepakatan apapun. Bahkan, bisa dibilang suasana rumah tangga mereka semakin kacau.

“Akhirnya oleh dua ustad dan Stuart disuruh melafalkan talak. Akan tetapi Stuart bilang mau pikir-pikir dulu,” tegasnya.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

(nu2/dal)


Cassandra Lee Tak Pacaran dengan Randy Martin

Jakarta – Cassandra Lee terus dihubung-hubungkan punya ikatan spesial dengan Randy Martin. Tapi dara berdarah Prancis itu menegaskan sekali lagi, hubungannya hanya sebatas ?teman saja.

Menurutnya, tak ada yang lebih istimewa ketimbang hanya sebatas sahabat. Apalagi, ia saat ini hanya ingin fokus kepada karier dan pendidikan.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Aku nggak mau karena takut ganggu karena dia pernah ngambek pas dicuekin karena sibuk kerja,” ungkapnya saat ditemui di Grand Hyatt, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/8/2015).

?Cassandra memang tak ragu mengungkap uneg-uneg dalam hatinya. Ia juga masih terlihat apa adanya ketika ditanya alasan lain tak mau pacaran.

“Lagian aku males pacaran sama artis. Takutnya kalau putus nanti ketemu lagi bakal awkward,” ujarnya.

(nu2/nu2)


Tak Hanya Dikasih Sambal, Anak Risty Tagor Juga Diusir Stuart Pakai Kaki

Jakarta – Entah benar atau tidak, tudingan pengacara Risty Tagor, Ina Rachman kepada Stuart Collin begitu keras. Selain mencekoki anak Risty dengan sambal pedas, menurutnya Stuart juga kerap mengusir sang putra dengan menggunakan kaki. Duh!

“Anaknya sering diusir pakai kaki, sana-sana keluar,” kisahnya saat ditemui detikHOT di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kata Ina, Stuart memang berubah sejak menikahi kliennya pada 19 April lalu. Selain kerap berperilaku kasar, Stuart juga suka marah tanpa alasan.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Bisa nggak ngomong berhari-hari, ke Risty sih nggak masalah, cuma ke anaknya juga,” tuturnya.

Sang anak memang hingga kini masih sering bermain dengan ayahnya, Rifky Balweel. Sayang sekali, hal itu juga sepertinya dijadikan Stuart sebagai masalah.

“Kalau anaknya habis pulang dipinjam sama Rifky, terus pas pulang langsung dimandiin. Katanya bau,” katanya.

Sementara, Stuart belum juga berkomentar mengenai tudingan tersebut. Melalui manajernya, Agung, ia hanya mengatakan tak mau menanggapi hal tersebut agar tak ada yang tersakiti. Apalagi, Risty kini tengah hamil buah cinta mereka.

(nu2/nu2)


Cassandra Lee Ingin Sukses Seperti Jessica Mila Cs

Jakarta – Cassandra Lee mengaku mendapat tawaran untuk membintangi sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala sesi 2’. Dara asal Prancis itu senang karena bakal syuting bareng Jessica Mila cs.

Ia mengatakan, Mila, Prilly dan Aliando adalah artis idamannya. Bintang sinetron ‘Rain’ itu pun berharap punya karier cemerlang seperti mereka.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Mereka sebelum GGS udah terkenal. Aku bakal kerja lebih keras, mungkin jadi motivasi. Aku mau jadi kayak mereka, pengen sukses kayak mereka,” ungkapnya saat ditemui di Grand Hyatt, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/8/2015).

Sampai saat ini, Cassie belum mendapat kabar lebih lanjut mengenai syuting sinetron itu. Menurutnya, ia hanya mendapat tawaran saja.

“Dibilang gitu aja, belum tahu kapan mulai,” ujarnya.

(nu2/nu2)


Stuart dan Risty Tagor Sudah Tak Akur Sejak Sebulan Menikah

Jakarta – Stuart Collin menikahi Risty Tagor pada 19 April 2015 lalu di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan mereka digelar buru-buru karena alasan ingin menjalani masa berpacaran setelah menjadi suami istri.

Tapi ternyata, kehangatan itu tak lama dilalui keduanya. Bahkan hanya dalam jangka waktu satu bulan lebih, mereka sudah terlibat percekcokan.

Hal tersebut diungkapkan manajer Stuart, Agung kepada detikHOT, Rabu (19/8/2015). Menurutnya, ia sempat menjadi penengah dalam permasalahan tersebut.

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

“Saya ngobrol dengan kedua belah pihak. Saya bilang, baru 1,5 bulan menikah sudah ribut-ribut, semua harus diselesaikan dengan kepala dingin. Ini baru menikah sebentar. Mereka selalu bilang menikah karena Allah, coba di balik lagi dan diingat niat itu,” kisah Agung.

Ada berbagai kabar menunjang kabar keretakan rumah tangga mereka. Apalagi, beberapa waktu lalu Risty menggelar jumpa pers. Ia membenarkan hubungannya dengan cowok berdarah Inggris itu tengah kacau. Salah satu alasannya karena perilaku kasar yang kerap ditunjukkan sang suami kepada anaknya.

Sayang sekali, Stuart tak mau menanggapi tudingan itu. Ia memilih untuk bungkam karena tak ingin masalah itu jadi semakin melebar.
(nu2/nu2)


Lebih Baik Diam, Stuart Tak Ingin Terjadi Sesuatu Pada Kandungan Risty

Jakarta – Stuart Collin memilih untuk diam meski dituding telah melakukan kekerasan kepada putra Risty Tagor. Menurut pria berdarah Inggris itu, ia tak ingin menyakiti hati sang istri yang tengah hamil buah cinta mereka.

“Risty juga kandungannya lemah, Stu nggak mau terjadi sesuatu dengan kandungan Risty,” ungkap manajer Stuart, Agung saat dihubungi detikHOT, Rabu (19/8/2015).

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

Kendati begitu ada rasa kecewa yang dirasakan Stuart atas tudingan istrinya itu. Tapi lagi-lagi, ia menanggap keburukan dirinya adalah keburukan Risty juga.

“Dia selalu mengingatkan, keburukan suami adalah keburukan istri. Begitu juga sebaliknya. Stu menjalankan rumah tangga nggak main-main,” tegasnya.

Pada minggu lalu, Risty menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, ia mengatakan berbagai perubahan yang dialami Stuart usai menikah.

(nu2/nu2)


CopyRight 2011 - Indonesia-Ku.com

30 queries. 0.316 seconds.